Kamis, 31 Januari 2008

ThAnX...

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para kakak-kakak alumni THP yang secara konsisten memberikan perhatian terhadap THP pada umumnya dan HIMALOGISTA pada khususnya, berkat apresiasi dari kakak-kakak alumnilah kita memiliki pandangan tentang pentingnya sebuah ikatan alumni dan akhirnya kita memiliki gambaran-gambaran untuk membentuk sebuah ikatan alumni (IKA) di THP tercinta ini.....
Saya ucapkan terimakash bwad Ernanda Gilang Ramadhan nim. 0511013015 yang telah banyak membantu terealisasinya program pembentukan IKA THP ini, dengan langkah awal yaitu pembuatan blog ini yang saya rasa merupakan suatu inisiatif yang baik coz dulu perasaan saya cuma bilang sebatas wacana tentang IKA ini tetapi Nanda mampu bergerak cepat dan saya harapkan kedepannya nanti semakin dekat dengan tujuan kita yaitu membentuk sebuah IKA THP yang memiliki konsistensi tinggi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat teman saya tercinta (Ernanda Gilang Ramadhan nim. 0511013015)...
Akhir kata semoga blog ini bermanfaat dan pada akhirnya semua harapan kita dapat tercapai.... amin!!
DANU

Tidak ada komentar: